Profil

Profil Perusahaan

 

GAP adalah pilihan tepat untuk kebutuhan Alat kesehatan anda. Kami sebagai distributor Alat kesehatan berkomitmen untuk menawarkan produk alat kesehatan yang kompetitif, berkualitas, dan mengutamakan pelayanan.  Kami memenuhi syarat untuk menawarkan produk komprehensif secara global khusus yang memenuhi atau melampaui persyaratan bisnis di seluruh dunia.

 

Customer kami mencari solusi untuk tantangan produk mereka yang paling kompleks. Kami menanggapinya dengan layanan inovatif yang memenuhi standar kualitas dan keandalan tertinggi serta mentransformasikan tantangan tersebut menjadi peluang untuk keunggulan kompetitif perusahaan kami. GAP telah membangun aliansi dan kemitraan dengan pabrik di beberapa negara untuk menyediakan produk Alat Kesehatan di negara Asia dan China. Pabrik dan produk Alat Kesehatan dilengkapi dengan fasilitas dan sertifikat yang sesuai dengan standart internasional di bidang Alat Kesehatan

 

Visi

 

Menjadi perusahaan penyedia peralatan kesehatan yang berkualitas, terpercaya, dan profesional untuk seluruh fasilitas kesehatan di Indonesia.

 

Misi

  • Menyediakan dan menyalurkan alat - alat kesehatan terbaik, berkualitas, dan memenuhi standar keamanan yang berlaku
  • Memberi pelayanan terbaik pada customer secara profesional, sistematis, dan teknologi yang terintegrasi
  • Selalu berinovasi dan mengerti akan kebutuhan pasar
  • Memperhatikan kepuasan customer dan menciptakan hubungan baik antara perusahaan dengan customer

 

Prinsip

 

Terdapat 5 prinsip yang selalu kami jaga untuk memberi kenyamanan pada customer, yakni HUBUNGAN KERJASAMA, SERVIS, WAKTU PENGIRIMAN, GARANSI, DAN PROFESIONALISME

 

 

Hubungan Kerjasama

 

GAP adalah mitra yang baik sebagai Distributor, mengantisipasi kebutuhan Customer, mengembangkan rangkaian produk sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia dan menawarkan peluang bisnis yang luar biasa.

 

Servis

 

GAP memiliki layanan pelanggan yang menangani keutuhan Customer kami. Selain itu, tenaga teknisi kami yang telah dibekali dengan berbagai macam pelatihan dapat memastikan pemeliharaan serta penggunaan peralatan yang benar.

 

Waktu Pengiriman

 

GAP membuat waktu konfirmasi pesanan dengan waktu pengiriman yang jelas. Jika waktu pengiriman tersebut tidak terpenuhi, maka customer service akan mengkonfirmasi serta menawarkan solusi dan alternative kepada customer sebelum melakukan perubahan jadwal pengiriman.

 

Garansi

 

GAP identik dengan kepercayaan customer. Kami memilih merek dan produk terbaik dari masing - masing spesialisasi. Sehingga kami memberikan garansi produk dan layanan purna jual demi mendapatkan kepercayaan dari para customer.

 

Profesionalisme

 

GAP mendefinisikan profesionalisme sebagai kualitas yang kami tampilkan melebihi standar, tidak hanya untuk menghasilkan efisiensi yang lebih dalam pekerjaan kami tetapi juga partisipasi yang lebih dengan komunitas kami. Kami mempekerjakan karyawan yang tepat dan melatih mereka untuk tidak hanya melakukan pekerjaan mereka dengan baik tetapi juga untuk menunjukan tanggung jawab dalam pekerjaan.